Kamis, 27 September 2012

Untukmu Ukhtii Isyfa’Qolbii yaa Syafii


;Assalaamu’alaikum warahmatullaahiwabarakaatuh...
Untukmu,,,semoga selalu dirahmati allah,,aamiin,Untukmu saudaraku fillah,,,,ukhtii........jika memang rasa ini dari sang Penciptamu,semoga Allah menemukan kita di waktu nanti,,,,,,
Semoga Allah mengabadikan rasa ini untuk kita,,,,,,,,
Semoga Allah mengalirkan sifat sakinahNya kepada kita,,,
Semoga Allah meniupkan sifat mawadahNya untuk kita,,,,,,
Semoga Allah meniupkan sifat warahmahNya untuk kita,,,,,
Dan semoga Allah juga mempertemukan kita lagi di sisiNya nanti,,,
Wahai ukhti,,,,rasa ini sudah terasa ketika kamu juga sekiranya sudah merasa dan kemudian tumbuhlah ini rasa,,,,,
Pikiran ini telah terpikir ketika kamu sekiranya juga sudah memikirkan dan kemudian terpikir,,,,pikiran ini padamu,,,,
Wahai ukhti,,,jika memang rasa ini adalah rasa cinta,dengan usaha semampuku,aku akan menjaga rasa ini sebagaimana fitrahnya cinta,,,,,,,sebagaimana sucinya cinta,,,,,,,,sebagaimana sakralnya cinta,,,,,dan sebagaimana sumbernya cinta yang sesungguhnya,,,,,,dari Allah.
Wahai ukhti,,,jika memang ini adalah kehendakNya,,maka biarkanlah Allah yang menyatukan hati kita,,,,jika memang ini adalah kehendakNya,,,maka biar Allah yang menautkan hati kita berdua dalam bingkai kasih sayangNya,,,,
Rasa ini sebisa mungkin kukuatkan dengan sesederhana mungkin,,kukuatkan ini sebagai anugrah,kukuatkan ini sebagai karunia,dan menjauhkan rasa ini dari musibah yang akan mengikis perasaan kita,,dan menjauhkan rasa ini dari bentuk zina,,,,,
Wahai ukhtii,,,akumencintaimu sebagaimana asalnya cinta,,,,aku mencintaimu sebagaimana sicinya cinta,,,aku mencintaimu sebagaimana murninya cinta,,,,dan aku mencintaimu sebagaimana tulusnya cinta,,,,
Inilah cinta,,sebagamana ini cinta,untuk mencntaimu,dirimu cnta,memberikan cinta sebagaimana mestinya cinta,,,memberikan cinta sebagaimana sucinya cinta,,,memberikan cinta sebagaimana tulusnya cinta,,,,,,
Wahai ukhtii,,,aku mencintaimu dengan menjauhan zina denanmu,,,dan aku sengaja  tak meletakkan cinta ini dimataku,,,,,sehingga aku tidak harus memandangimuu,,,,memang sengaja aku tak meletakkan cinta ini di bibirku,,sehingga aku tidak harus menciumimu,,memang tak sengaja aku tak meletakan cinta ini di tanganku,,sehingga aku tak harus  menyentuhmu,,,memang sengaja aku tak meletakan cintaku di atas kepalaku,,sehingga aku tak harus memujimu,,,,tapi alangkah bahagianya rasa ini ketika kamu selalu mendekati hatiku,,,,karena kamu adalah tulang rusukku,,,,
Wahai ukhti,,,jagalah rasa ini dan aku pula aan menjaga rasa ini untukmu,,,,,doakanlah rasa ini kepadaNya dan aku juga akan mendoakan ini kepadaNya,,,,,sabarlah dalam menanti sebenarnya rasa ini dan aku akan bersabar untuk mewujudka sebenarnya rasa ini
Untukmu,,,,sebagaimana inginmu putri,,,,,untuk pangeran.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
 BY;AHMAT SYAFII IB UMAR

SAMPLESAMPLESAMPLESAMPLESAMPLESAMPLESAMPLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar